Berita Musik Terkini

Slide Show

SL

The Strokes Rilis Single Terbaru

Kamis, 10 Maret 2011


The Strokes baru saja merilis single comeback mereka yang berjudul Under Cover Of Darkness, beberapa waktu yang lalu. Bahkan tembang single ini sempat disediakan bebas untuk diunduh oleh semua penggemar mereka.

Tembang single itu bisa diunduh melalui situs resmi mereka Thestrokes.com. Namun sayangnya layanan bebas unduh legal itu hanya berlaku 48 jam saja sejak rilis single tersebut beberapa waktu lalu.

Menyimak single anyar tersebut, tampak musik The Strokes sedikit kembali ke habitat mereka sebagaimana 2 album awal, Is This It dan Room on Fire. Ketukan drum Fabrizio Moretti yang rancak dan sederhana seirama dengan betotan bass Nikolai mengiringi kombinasi permainan riff gitar dengan nada khas Nick Valensi dan kocokan gitar Albert yang telah menjadi ciri musik The Strokes. Karakter vokal Julian Casablancas pun tampak semakin matang dan banyak improvisasi.

Lagu Under Cover Of Darkness adalah salah satu judul lagu yang akan mengisi album baru The Strokes, Angles, yang direncanakan rilis pada 21 Maret mendatang. Album ini akan menjadi album pertama band asal New York tersebut sejak tahun 2006 dimana mereka terakhir kali merilis album `First Impression of The Earth`

Negara Pengunjung

free counters

Penterjemah

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP