Berita Musik Terkini

Slide Show

SL

Album Baru Ozzy Osbourne Diplot Menjadi BackSound Penjara Pennsylvania di CSI:NY

Senin, 05 April 2010

Ozzy Osbourne telah memberikan bocoran judul album terbarunya ialah Scream, album itu akan menjadi album pertamanya yang menjadi soundtrack di drama TV di Amerika.

Scream dirilis pada bulan Juli 2010 dengan single utamanya "Let Me Hear You Scream". Lagu ini akan memulai debutnya di serial TV CSI: NY pada 14 April saat adegan kerusuhan di penjara.

Di episode yang berjudul "Redemptio", sang tahanan hukuman mati (Harold Perrineau), meminta untuk membawa Dr. Hawkes(Hill Harper) ke penjara Pennsylvania dan berhadapan langsung dengan insiden tragis yang akhirnya dia simpan menjadi rahasia selama bertahun-tahun, sama seperti kerusuhan yang tiba-tiba terjadi di penjara dan membuat Hr. Hawkes terperangkap di dalamnya. Penulis cerita ini ialah sang executive producer Peter M. Lenkov, dengan teleplay oleh Lenkov dan Bill Haynes.

"Kami mencari sesuatu yang sangat kuat dan keras untuk menunjukkan betapa gilanya kerusuhan di suatu penjara", kata sang executive producer yang sekaligus penulis naskah Peter M. Lenkov. "Kami langsung merespon musik Osbourne yang baru. Lagu dia sangat memnuhi ekspektasi kami dan membawa suasana yang benar-benar 'keras' untuk episode ini."


"Saat aku mendengar mereka akan memakai 'Let Me Hear You Scream' untuk backsound adegan kerusuhan di penjara, aku berpikir, itu adalah sesuatu yang aku kenali." Kata Ozzy yang pernah merasakan pengapnya udara penjara di Ingrris untuk tuntutan perampokan sebelum dia mencapai usia 18 tahun.

Negara Pengunjung

free counters

Penterjemah

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP