Berita Musik Terkini

Slide Show

SL

Fans Oasis Diajak Untuk Berpartisipasi di Film Dokumentasi Oasis

Minggu, 25 April 2010

Boss Film memberikan kesempatan kepada fans Oasis untuk tampil di video dokumentasi tentang Oasis dengan cara memberikan pengalaman pribadi mereka bersama Oasis di depan kamera.

Proyek yang belum memiliki nama ini, akan berisi kolaborasi antara Pulse Films dan pengarang Wonderwall berlabel Big Brother Recordings, dengan tujuan menggambarkan cerita tentang Oasis dari sudut pandang fans mereka.

Pesan yang dipost di website resmi Oasis berisi : "Untuk mendukung Oasis dan musiknya, Big Brother Recordings bekerjasama dengan Pulse Films untuk membuat film dokumentasi tentang anda, sang fans dari Oasis.

"Apakah itu yang satu malam di salah satu show mereka di mana anda bertemu dengan sesorang yang menjadi cinta dalam hidup anda, atau jika Anda hanya harus melihat mereka untuk pertama kalinya pada saat tur Dig Out Your Soul , kami ingin mendengar dari Anda! Kami ingin tahu bagaimana saat-saat penting dari hidup anda yang menjadikan lagu-lagu Oasis sebagai soundtracknya".

Masa depan Oasis menjadi pertanyaan menyusul keluarnya Noel Gallagher tahun lalu. Sang penulis lagu sekaligus gitaris itu keluar dari Oasis setelah bertengkar dengan saudaranya Liam Gallagher dalam suatu show di Paris, Perancis Agustus tahun lalu.

Sang vokalis Liam Gallagher memutuskan untuk melanjutkan karirnya dengan anggota Oasis yang tersisa, tetapi tidak yakin bahwa lagu-lagunya yang akan datang akan berdiri di bawah bendera Oasis.

Negara Pengunjung

free counters

Penterjemah

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP