Berita Musik Terkini

Slide Show

SL

Slash Rilis Album Solo

Sabtu, 06 Februari 2010


Ambisi Slash sebagai seorang musisi memang belum mati. Buktinya, mantan gitaris Guns N Roses ini sedang mempersiapkan solo album yang kabarnya akan dilepas awal tahun depan. Tak main-main, Slash mencoba meramu berbagai genre musik dengan mengundang beberapa vokalis untuk mengisi vokal pada album ini.
Senin kemarin, Slash menyampaikan bahwa ia akan mulai merekam lagu terakhir dalam album yang nantinya akan diberi judul SLASH ini. "Bisa dibilang album ini sudah selesai. Tinggal mixing beberapa lagu dan tinggal satu lagu lagi yang masih harus direkam dan saya akan segera melakukannya setelah ini," ungkap Slash dalam acara Marshall Classic Rock Roll of Honour, Senin lalu.
Slash sendiri masih enggan menyebutkan nama-nama vokalis yang akan mendukung album ini karena masalah kontrak namun rumor yang berhembus menyebutkan bahwa bukan hanya nama-nama besar dalam dunia musik rock saja yang akan mendukung album ini. Menurut ContactMusic, Fergie, Cyprus Hill, Koshi Inaba, Ozzy Osbourne, Chris Cornell, Flea, Dave Grohl, dan Steven Adler akan ikut bermain dalam album ini.

Negara Pengunjung

free counters

Penterjemah

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP