Berita Musik Terkini

Slide Show

SL

Steven Tyler Tak Mau Dicampakkan Aerosmith

Sabtu, 06 Februari 2010


Keputusan Steven Tyler untuk vakum karena ingin memulihkan kesehatannya setelah kecelakaan yang terjadi di South Dakota beberapa waktu yang lalu ternyata membuat anggota Aerosmith yang lain kehilangan kesabaran. Mereka berencana mencari vokalis pengganti dan kabar ini membuat Steven resah dan segera mengirim pengacaranya untuk menegaskan kalau ia tidak ingin mundur dari Aerosmith.
Joe Perry, sang gitaris memang baru-baru ini melepas pernyataan kalau Aerosmith akan segera menggelar audisi untuk mencari vokalis pengganti Steven Tyler karena mereka ingin segera menggelar tour dan merekam album baru. Tak lama kemudian, Steven Tyler meminta Skip Miller, pengacara pribadinya, untuk menghubungi manajemen Aerosmith dan meminta mereka menghentikan proses audisi.
Dalam sebuah wawancara dengan situs Billboard, Skip menyatakan kalau kliennya tidak ingin menempuh jalur hukum dan hanya ingin memastikan bahwa Steven tetap bagian dari Aerosmith. "Steven Tyler tidak ingin membuat gugatan. Bukan itu tujuan kami. Kami hanya ingin Aerosmith, dengan Steven Tyler sebagai vokalis, menjalani tur keliling Eropa, tur keliling Amerika Latin, melepas album baru," ujar Skip Miller seperti dikutip dari Splash News.

Negara Pengunjung

free counters

Penterjemah

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP