Berita Musik Terkini

Slide Show

SL

Sublime With Rome

Sabtu, 27 Februari 2010

Dengan tiga pertunjukan besar di bawah tekanan atas nama barunya Sublime With Rome, reinkarnasi dari Sublime akan beraksi di musim semi dan panas tahun ini.

Trio yang digawangi Bud Gaugh di posisi drummer, Eric Wilson di posisi bassist dan penyanyi sekaligus gitaris Rome Ramirez, akan memulai shownya di The Palladium di Los Angeles pada tanggal 20 April. Sebagian yang dikabarkan Gaugh ke Billboard.com adalah beberapa jadwal show di Eropa dan Amerika Utara telah dilansir, sementara itu Sublime With Rome akan memainkan shownya di Eropa selama bulan Mei dan kembali ke Amerika untuk memenuhi tour musim panasnya.

Pre-Sales ticket tour pertama kali yang menandai Gaugh dan Wilson terjun ke dunia musik dengan nama Sublime 14 tahun lalu, sejak kematian Bradley Nowell 2 Maret. The Dirty Heads dengan single "Lay Me Down" yang ditulis Rome akan membuka tour tersebut.

"Saya tidak sabar untuk menjalani acara ini," kata Gaugh. "Rome punya kepribadian yang hebat dan getaran yang bagus, dan dia adalah tipe orang yang rendah hati dan menyenangkan untuk orang yang berada di sekitarnya, juga musisi yang hebat. Sekalinya kita sudah dapat menyatukan visi dan hal-hal lain berjalan dengan lancar kami seperti ingin berteriak Alright!, yeah! Let's go!".

Berikut jadwal Sublime With Rome yang telah dirilis sejauh ini:

04/20 - Los Angeles, CA - The Palladium
04/23 - Oakland, CA - Fox Theatre
04/26 - Denver, CO - The Fillmore
04/28 - Chicago, IL - The Riviera Theatre
05/01 - New York, NY - Roseland Ballroom
05/05 - Philadelphia, PA - Electric Factory

Negara Pengunjung

free counters

Penterjemah

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP