Berita Musik Terkini

Slide Show

SL

The Killers Batal Datang, Harapan Pun Terbang

Senin, 08 Februari 2010

Kabar duka menimpa para pembeli tiket konser The Killers di Singapura. Jumat, 22 Januari 2010, siaran pers dikeluarkan oleh Live Nation Asia, promotor konser. “Dengan sangat menyesal kami umumkan bahwa The Killers terpaksa membatalkan penampilan mereka di Singapura, Beijing, Hongkong, Manila, Tokyo dan Seoul karena keadaan yang tak terduga [belum ada keterangan lebih jelas soal penyebab batalnya kedatangan mereka]. The Killers meminta maaf kepada para penggemarnya dan berharap segera mengatur ulang jadwal mereka dalam waktu dekat,” begitu tulis siaran pers Live Nation.
Sementara itu, para pembeli tiket akan mendapat uang mereka seutuhnya. Bagi para pembeli tiket melalui agen resmi SISTIC di luar Singapura, diminta menghubungi langsung agen untuk keterangan lebih lanjut. Jelas, ini membuat beberapa pembeli tiket kecewa. Beberapa di antara orang Indonesia yang sudah membeli tiket dan siap berangkat ke Singapura, adalah Vincent Rompies.
“Ngepet,” katanya sambil tertawa, ketika dihubungi via telepon soal batalnya The Killers.
Vincent berniat menonton konser The Killers sekalian menghabiskan liburan bersama keluarganya. Dia mencari tanggal yang tepat, dan kebetulan, konser The Killers rencananya bakal diadakan Minggu, 24 Januari 2010 besok.
“Kalau gini, gue liburan doang. Gue pikir hoax doang. Ah gosip nih, ini kerjaan orang-orang yang nggak dapet tiket terus. Gue sih cukup kecewa tapi nggak berat. Akhirnya, gue jadikan ini liburan, dan bini gue jadi seneng,” katanya.
Vincent dan keluarga rencananya akan berangkat Sabtu [23/1] besok. Ketika dihubungi untuk wawancara, Vincent mendadak ditelepon Desta, yang menyalahkannya karena mau dibujuk untuk membeli tiket konser The Killers. Tora Sudiro dan Ringgo Agus Rahman, masuk dalam daftar bujuk rayu Vincent, tapi jadwal mereka sedang padat.
“Katanya gue yang harus tanggungjawab. Tahu gitu, gue nonton Green Day,” kata Vincent sambil tertawa.
Bicara soal Green Day, Ridho Hafiedz yang jadi salah satu penonton konser Green Day beberapa hari lalu di Singapura, sambil bercanda malah mengatakan, “Gue rasa mereka takut sama Green Day, karena dapet kabar kalau konsernya kemarin bagus banget. Jadi ya udah dibatalin aja.”
Ridho tak tertarik membeli tiket konser The Killers karena itu bukan salah satu dalam daftar band prioritasnya. Dan baginya, konser Green Day kemarin, sudah menjadi klimaks konser di Singapura.
Rian d’Massiv malah baru mengetahui kabar batalnya konser The Killers ketika dihubungi untuk wawancara.
“Masa sih dibatalin? Waduh, soalnya kan dari kemaren belum sempet lihat perkembangan karena sibuk persiapan launching kemarin,” kata Rian.
Rencananya, Minggu [24/1] pagi, seluruh personel d’Massiv akan berangkat ke Singapura untuk menonton The Killers. Mereka sudah meminta libur demi menonton konser itu. Kalau begini jadinya, perjalanan ke Singapura akan dibatalkan.
“Apa yang mau dilihat kalau dibatalin? Sedih banget, karena beberapa hari ini gue lagi sering nonton video udah kebayang-bayang pengen nyanyi di sana, ngelihat stage act nya gimana. [Ini sih] bukan membunuh lagi, tapi meluluhlantakkan harapan gue,” katanya.
Sedangkan Adrie Subono, promotor Java Musikindo yang hampir saja mendatangkan The Killers ke Jakarta, berkomentar di akun twitter @AdrieSubono: “Rangkaian The Killers konser batal semua. Sebetulnya hari ini 22/01 mereka konser di Jakarta. Untung nggak jadi, kalau nggak, gue lagi nangis darah sekarang. Huuuu.”

Negara Pengunjung

free counters

Penterjemah

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP