Berita Musik Terkini

Slide Show

SL

Fall Out Boy bubar !?!

Sabtu, 06 Februari 2010

Pasca tur bersama Blink 182 pada akhir 2009 lalu, band Fall Out Boy mengumumkan akan cuti panjang. Tapi via Twitter mereka malah mengklaim telah bubar."Saya tak di Fall Out Boy sekarang," ujar Patrick Stump, sang vokalis, dilansir Spin.com, Rabu (3/2/2010).Pernyataan Patrick pun didukung dengan status Twitter yang ditulis sang bassis, Pete Wentz. Suami Ashlee Simpson itu berusaha untuk melupakan Fall Out Boy dari kehidupannya saat ini."Tak bisa membayangkan bermain dengan FOB lagi. Sesuatu harus berubah di kepala juga di hati saya, tidak di dompet saya. Ini semua harus jadi nyata," tulis Pete.Nampaknya Patrick dan Pete membuat pernyataan FOB bubar tanpa konsultasi dengan personel lainnya. Drummer Andy Hurley dan gitaris Joe Trohman ikut-ikutan meng-update Twitter mereka."Saya juga keluar," tulis Andy. Joe tak kalah berkelakar. "Saya baru saja diwawancarai majalah Span, Rabbling Stone dan Blunder tentang berapa banyak saya sudah keluar (dari FOB .red)," tulisnya di Twitter.Patrick tak terlalu khawatir dengan bubarnya FOB. Saat ini ia berkonsentrasi dengan album solonya.

Negara Pengunjung

free counters

Penterjemah

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP